Silaturahmi Dan Pengukuhan Pengurus Kompak ( Komunitas Pendukung Aa Keren ) H. Andika Hazrumy, S.sos, M.AP

Banten ( berantasnews ) – Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus Kompak Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten. Acara yang tersebut berlangsung dikediaman anggota DPRD Provinsi Banten Kori Priadi, SE pada hari kamis 30/06/2016 jl Pondok Kacang Prima.

Sambutan Ketua Dewan Pembina Timses Kompak Parnoko, S.Pdi. MM

Sambutan Ketua Dewan Pembina Timses Kompak Parnoko, S.Pdi. MM

Acara yang dihadiri tokoh masyarakat diantaranya yaitu Ketua Dewan Pembina Timses Kompak Provinsi Banten, Parnoko, S.pdi, MM, Sekretaris Dewan Pembina Timses Kompak Prov. Banten Mustadi Setya Atmadja, S.pdi,MM , Ketua Timses Kompak Provinsi Banten Medi Sumaedi, SH, Ketua Timses Kompak Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang.

Sebelumnya sudah dikukuhkan Timses Tangerang Raya ( KabTangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan ) beberapa pekan yang lalu di bulan juni juga.

Sambutan Anggota DPR D Prov Banten Kori Priadi,SE

Sambutan Anggota DPRD Prov Banten Kori Priadi,SE

Acara yang dihadiri Timses Kompak 151 anggota ini diawali Istiqosah bersama yang dipimpin Drs. Wawan Setiawan, Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pemuda-pemudi, Pembacaan SK pengukuhan Timses Kab.Pandeglang,Lebak,Kota Cilegon,Serang dan Kab Serang oleh Sekretaris Dewan Pembina Kompak Prop Banten Mustadi Setya Atmadja.S.Pdi,MM

Pembacaan SK oleh Mustadi Setya Atmadja, S.Pdi. MM

Pembacaan SK oleh Mustadi Setya Atmadja, S.Pdi. MM

Selanjutnya Penyematan tanda Relawan Kompak 5 kab/ kota oleh Parnoko,S.Pdi,MM Ketua Dewan Pembina Kompak prov. Banten, anggota DPRD prov Banten dari partai Golkar Kori Priadi,SE, Sekretaris Dewan pembina kompak prov Banten Mustadi Setya Atmadja, S.Pdi, MM dan Ketua Tinses Kompak Prov.Banten Medi Sumaedi,SH dan dilanjutkan sambutan sambutan Ketua Timses Kompak Kab.Pandeglang Partono, sambutan Ketua Timses Kab Lebak Khairudin, Sambutan Ketua Timses Cilegon Budi Pangestu, sambutan Ketua Timses Kab.Serang Abidarin Alwi, sambutan Ketua Timses Kota Serang Jamaluddin dan dilanjutkan sambutan Ketua Timses Kompak Prov Banten Medi Sumaedi SH, Sambutan Anggota DPRD prov. Banten Kori Priadi,SE

Ketua Timses Kompak Prov. Banten Medi Sumaedi, SH

Ketua Timses Kompak Prov. Banten Medi Sumaedi, SH

dan diakhiri Sambutan Ketua Dewan Pembina Kompak prov Banten Parnoko.S.Pdi,MM, doa dan dilanjutkan Buka Bersama, selanjutnya sholat maghrib dan dilanjutnya makan bersama serta pembagian Paket lebaran berupa kain sarung dan atribut kepada pengurus relawan Kompak untuk dipasang di rumah masimg masing relawan.

20160702_172425

20160702_172404

20160702_172341

20160702_172313

Jpeg

Dalam Sambutannya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten Kori Priadi,SE mengatakan ” Bapak H. Andika Hazrumy, S.sos, M.AP hari ini belum bisa hadir namun akan mengukuhkan anggota Timses Kompak Kabupaten/ Kota Se Prov Banten setelah lebaran, didalam acara pengukuhan tersebut akan ada kegiatan sosial donor darah dan pemecahan rekor muri, sekalian Halal Bihalal Kompak Prov.Banten. 

Namun setelah hari ini timses sudah bisa bergerak,”

Anggota timses ini harus sdh bergerak sampai tingkat TPS untuk merekrut dan mensosialisasikan visi dan misi H.Andika Hazrumy mewujudkan masyarakat,relijius,berdaya saing,dan sejatera menuju banten bermatabat 2022” ucap Kori

Sambutan Parnoko, S.pdi, MM membenarkan apa yang yang dikatakan Kori Priadi, SE yang nantinya anggota Kompak ini akan merekrut dan mensosialisasikan visi dan misi H.Andika Hazrumy yaitu mewujudkan masyarakat,relijius,berdaya saing,dan sejatera menuju banten bermatabat 2022, selain itu anggota ini akan menjadi TIM yang akan memperkuat Kompak dalam memenangkan Pilkada Gubernur Banten 2017, hari ini terakhir pengukuhan untuk 5 Kab/Kota, sebelumnya di waktu dan tempat yang berbeda sudah di kukuhkan Timses Kompak Tangerang Raya, maka sudah rampung semua, Timses  Kompak Kabupaten/ Kota Se Banten diKukuhkan.

TIM ini sudah bisa bekerja tugas kita tidak hanya mencari konstituen saja nanti kita jaga, Kita bina untuk menjadi saksi dan arahnya akan menjadi TIM Kompak kita.

Selain itu sy ingatkan ciri khas kita adalah pada setiap acara kita kumandangkan Asmaul Husna dan Asmaul Nabi, kemenangan kita hanya dgn ijin Allah SWT kita minta atau doa agar bisa sukses maka dengan Asmaul Husna dan Asmaul Nabi ini harus kita kumandangkan sebelum acara dimulai, jadi yang mempimpin harus yang sudah fasil mengucapkannya” tegas Parnoko

Sebelumnya Medi Sumaedi, SH memberikan sambutan sekalian memberikan materi mengenai strategi Kompak dalam menggalang kekuatan Massa dalam menghadapi Pilkada Provinsi Banten 2017
“untuk itu Tim ini harus memiliki daya saing sesuai visi dan misi H.Andika Hazrumy mewujudkan masyarakat,relijius,berdaya saing,dan sejatera. Tim bergerak ke keluarga terdekat dulu utk menghadapi pilkada Prov. Banten nanti” ucap Medi

Pemberian Paket sarung dan amplop dari Kori Priadi, SE kepada Pengurus Kompak

Pemberian Paket sarung dan atribut dari Kori Priadi, SE kepada Pengurus Kompak

Foto Pengurus Kompak Kabupaten/ Kota/ Kecamatan

Foto Pengurus Kompak Kabupaten/ Kota/ Kecamatan

Foto Pengurus Kompak Kabupaten/ Kota/ Kecamatan

Foto Pengurus Kompak Kabupaten/ Kota/ Kecamatan

Makan bersama setelah Bukber dan Sholat maghrib

Makan bersama setelah Bukber dan Sholat maghrib

Ke lima Ketua Timses Kompak Kabupaten/ Kota dalam sambutannya mengatakan dan menyatakan kesiapan dari anggota Kompak untuk mensukseskan program Kompak ke depan yang serempak di jawab, “Siaap” oleh pengurus Kompak Kecamatan dan Desa.

” apakah bapak bapak Siap dalam melaksanakan program Kompak ? ” “Siaap” jawab para Ketua Kompak Kecamatan dan Kelurahan/ Desa.

CATEGORIES
TAGS
Share This