Suasana Kebahagian Mahasiswa dengan TNI Polri di Gedung DPR/MPR RI

JAKARTA – Suasana haru kebahagiaan terlihat di halaman gedung DPR/MPR RI Jalan Gatot Subroto, Senayan, Selasa (01/10/2019) antara pihak keamanan Polri, TNI dan Mahasiswa. Aksi berjalan damai dengan mengakhiri pembagian bunga dan foto bersama.

Pantauan tim media di lapangan seakan tak percaya ala yang terjadi hari ini di gedung DPR/MPR RI. Suasana mencekam di hari – hari sebelumnya atas perbuatan oknum-oknum yang tidak terpuji terasa hilang. Hari ini  menyampaikan aksi damai dengan aman, ancar dan kondusif.

“Inilah kami Mahasiwa/i yang sebernya Pak. Memiliki pendidikan, saling menghargai satu sama lain,”terang salah seorang Mahasiswa kepada pihak keamanan.

Ada yang saling bercerita, canda tawa dengan TNI dan Polri. Ada yang berfoto bersama dengan pihak keamanan, bahkan ada saling tukar bunga oleh mahasiswa dan Kepolian sambil mereka ucapkan terimakasih Pak Polisi dan TNI yang telah membantu mengamankan kami saat menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Polisi, TNI dan Mahasiswa/i merupakan bagian dari Indonesia Pak. Kami di sini sampaikan aspirasi rakyat. Hal sama juga kepada bapak semuanya, kesini karena bertugas untuk membantu menjaga kami dalam aksi damai ini. Sekali lagi terimaksih TNI dan Polri,”tutup seorang mahasiswa dengan memegang microfonnya.(Ary)

CATEGORIES
Share This