TASYAKURAN HARI BHAYANGKARA KE 70 DI MAPOLRES LUMAJANG

lumajang(BerantasNews)-Dalam menyambut rasa syukur kepada allah swt dengan bertambah nya usia , jajaran polres lumajang menggelar tasyakuran di halaman mapolres lumajang pada hari ini jumat (1/7) 2016, sekira pukul 16.00 wib.

Dengan dihadiri undangan dari forum komunikasi pemerintah daerah ( forkopimda ) serta beberapa tamu undangan berikut juga tampak hadir anak yatim piatu al iklas dari desa tempeh lor memadati kursi undangan.

IMG-20160701-WA0027IMG-20160701-WA0028IMG-20160701-WA0026Dalam sambutan nya Kapolres lumajang , AKBP Raydian Kokrosono S.I.K menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran undangan dalam acara tasyakuran sore hari ini , HUT polri yang ke 70 pada tahun ini mengusung tema ” dengan memperkuat soliditas profesionalisme dan revolusi mental , polri siap mengamankan kebijakan pemerintah”
Serta solid nya polri dengan instansi pemerintah yang lain nya, serta kerjasama yang baik yang selama ini telah terbangun .

Adapun ceramah agama sebelum melaksanakan berbuka puasa di buka oleh Bupati lumajang , bapak KH As’at malik M.Ag dengan mengutip surat al baqarah ayat 183 yakni tentang perintah puasa yang ditujukan bagi orang orang yang beriman ,

Dalam ceramah nya , kiyai As ‘at ini pun memberikan wejangan bagi kita semua agar menjauhi 2 hal yakni minum minuman keras dan perjudian seperti yang diterangkan allah swt, didalam kitab suci nya alquran surat Al Maidah ayat 90.
Acara selanjutnya di tutup dengan do’a dipimpin oleh Kiai Alfan dan di amin kan oleh para undangan tasyakuran sekalian.

Para undangan sekalian membatalkan puasa dengan ta’jil yang telah di berikan oleh panitia selanjut nya berkumpul di lobby polres lumajang guna melaksanakan sholat magrib.

Dengan iringan doa di bulan yang suci ini , semoga pada usia yang ke 70 tahun ini , polri tetap jaya dan selalu di percaya oleh masyarakat dalam menegakkan hukum dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.(Humas Lumajang).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS