Tb Ibnu Nurul Ibadurcahman Resmi Menjabat Ketua Kadin Kota Serang Periode 2018-2023

Serang – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang Menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Ke-3, dengan tema “Peningkatan Peran Kadin dalam Melanjutkan Pembangunan Kota Serang yang Madani”, yang bertempat D’Wiza Resto, Kota Serang, Selasa (22/05/2018).

Berdasarkan hasil Musyawarah Kota (Muskot) Ke-III, Tubagus Ibnu Nurul Ibadurrahman terpilih secara aklamasi dan resmi menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang periode 2018 – 2023, menggantikan Ketua Kadin Kota Serang yang sebelumnya dipimpin oleh Agus Fuad.

Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman mengapresiasi Muskot ke-3 Kadin Kota Serang ini, dengan kepengurusan kadin yang baru akan dapat meningkatkan sinergisitas antara Pemkot dengan kadin kedepanya.

“Pemerintah Kota Serang mengapresiasi adanya musyawarah Kota ke 3 Kadin, mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik setelah ada kepengurusan yang baru. Kita berharap setelah terbentuk nanti akan dapat meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan pemerintah, kerena kita membutuhkan para pelaku usaha yang tergabung dalam Kadin untuk kedepan meningkatkan perekonomian di wilayah kita,” katanya.

Sementara itu, Tb. Ibnu Nurul Ibadurrahman, Ketua Kadin Kota Serang terpilih mengatakan, dengan kepengurusan Kadin yang terpilih secara aklamasi ini, dapat bersinergi membentuk kerjasama dengan pemerintah Kota Serang lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, berjalan secara kondusif dan terpilih secara aklamasi. Mudah-mudahan kepengurusan kadin kedepanbisa lebih sinergitas lagi dengan pemkot serang,” ungkapnya. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS