The Leaf Boutique Resort Menawarkan Konsep Property Yang Begitu Berbeda

Jakarta, berantasnews.com The Leaf Boutique Resort kembali hadir hari ke dua Minggu 01/05/2016 menawarkan konsep mewujudkan semua impian liburan yang ekslusif dengan destinasi yang tepat dilokasi strategis Ciawi Bogor.

Acara yang dihadiri oleh para Investor dan konsumen dari daerah tersebut digelar di Hotel Mulia (Leatris Room) Senayan Jakarta pada hari Minggu agaknya berbeda karena tampil investor yang langsung booking fee menjadi daya tarik tersendiri yaitu Andri Iswanto bersama istri pada saat diwawancara awak media, ia yang mengatakan.
“ketika pasar uang, pasar modal tidak menentu sy mengambil Investasi di Property nilainya semakin hari semakin meningkat, the Leaf Boutique menawarkan yang begitu berbeda dengan yang lainnya yaitu The Leaf Boutique Resort juga menampilkan konsep modern living yang memanjakan diri dengan fasilitas terlengkap seperti : Boutique Villa 2 lantai, Fully-furnished, Private Pool, 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, Alligator Fish Pond, Meeting Room/Function Area (up to 100 pax), Keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, Play Ground & Swimming Pool serta Golf Cart, bahkan yang lebih menarik lagi, beli vila sekarang 3 tahun uang kembali, uang tunai di dapat, ini terobosan baru tidak ada tawaran ini di tempat lain”. Jelas Andri

Bakhtiar Azami, Sales Director The Leaf Boutique Resort dalam acara Investor Gathering ini mengatakan bahwa The Leaf menampilkan nuansa pemandangan yang spektakuler juga memberikan kenyamanan dengan udara yang sejuk dan ketenangan alam.

Foto M. Bakhtiar Menjelaskan Konsep Property The Leaf Boutique Resort Kepada Investor

Foto M. Bakhtiar Azami Menjelaskan Konsep Property The Leaf Boutique Resort Kepada Investor

Dengan konsep private village, The Leaf Boutique Resort memiliki 36 unit yang dibangun diatas lahan 1, 3 hektar. tentunya villa tersebut jumlahnya sangat terbatas. Sedangkan sampai saat ini 50 persen lebih telah melakukan booking fee” ujar Bakhtiar. ” Bahkan kami menawarkan nilai booking fee senilai 15 juta bagi tiga orang pemesan pertama dari nilai 25 juta rupiah” ujar Bakhtiar kembali.

Bakhtiar juga mengatakan bahwa The leaf sangat concern terhadap letak lokasi, oleh karenanya untuk mencapai ke lokasi The Leaf dapat ditempuh hanya 5 menit dari Exit tol Ciawi bahkan hanya butuh waktu 5 menit menuju Pullman hotel and resort serta hanya membutuhkan waktu 7 menit ke Rancamaya Golf & Country Club. Selain itu letak yang tidak jauh pula dari tempat-tempat rekreasi terbaik seperti Future Disneyland Bogor dan Taman Safari Indonesia.

“Dengan harga perdana 1,9 milyar yang dapat dicicil up to 77x dan 6x bunga deposito serta rental guarantee 18% tentunya merupakan hal yang sangat tepat untuk berinvestasi” ayo beli sekarang nanti sudah ada apa, kalau kita ambil sudah ada apa sudah sangat tinggi harganya berlipat ganda,” Ujar Bakhtiar

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS