Tokoh Masyarakat Dan Para Mantan Kades, Dukung H. Lamjah Hertansyah Calon Kades Jaya Mukti

Tokoh Masyarakat Dan Para Mantan Kades, Dukung H. Lamjah Hertansyah Calon Kades Jaya Mukti

Kab. Bekasi – Warga Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kab. Bekasi kini mulai ramai memperbincangkan bakal calon Kepala Desa diwilayahnya. Salah satu bakal calon Kades Jaya Mukti H. Lamjah Hertansyah (Kalam) mendapat respon positif dan didukung oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, para mantan Kepala Desa Jaya Mukti H. Ulud, H. Kanun dan tokoh pemuda Desa Jaya Mukti.

Dikatakan H. Hasim tokoh masyarakat Desa Jaya Mukti, warga Jaya Mukti begitu antusias dan simpati kepada H. Lamjah Hertansyah khususnya warga Kampung Binong.

“Setelah adanya pertemuan H. Lamjah Hertansyah (Kalam) dan warga Kampung Binong, disitulah warga tertarik dengan penjelasan program untuk Jaya Mukti kedepan. Setiap hari ema-ema terus berdatangan silaturahmi ke kediaman calon Kades Jaya Mukti H. Kalam” kata H. Hasim Rabu (27/11) dikediaman H. Ulud Saprudin mantan Kades Jaya Mukti.

Menurut H. Hasim, bakal calon Kades Jaya Mukti periode 2020-2026. Kalam memiliki program yang pro dengan masyarakat, dia (H. Kalam-red) sudah cukup berpengalaman di pemerintahan desa (Pemdes) dan pernah sukses memimpin Desa Pasirsari Kec. Cikarang Selatan hingga menjadi Desa terbaik di tingkat Kab. Bekasi, Provinsi Jawa Barat hingga juara di tingkat Nasional.

“Kami atas nama warga Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat khususnya warga Kampung Binong Dusun 1 sudah tidak meragukan lagi dengan kualitas dan prestasi kinerja pak H. Kalam. Semua orang sudah tahu keberhasilan dan prestasinya saat menjabat Kades Pasirsari Cikarang Selatan. Saat itu Desa Pasirsari begitu harum dan memiliki banyak prestasi hingga menjadi tujuan studi banding Desa lain diluar Kab. Bekasi. Kami sangat berharap kepada pak H. Kalam untuk membuktikan prestasi itu dan bisa menjadikan Desa Jaya Mukti wangi akan prestasi,” harapnya

Ditempat yang sama dikatakan H. Ulud mantan Kades Jaya Mukti, dirinya setiap hari diajak sama ema-ema untuk silaturahmi ke kediaman calon Kades Jaya Mukti H. Lamjah Hertansyah (Kalam).

“Setiap hari ema-ema itu datang ke rumah dan ngajak saya untuk silaturahmi ke pak H. Kalam. Silahkan saja dan itu memang inisiatif warga sendiri karena memang simpati dan mendukung. Saya juga menawarkan ke warga, kalau mau pakai mobil, silahkan datang saja ke rumah,” kata H. Ulud mantan Kepala Desa Jaya Mukti Kec. Cikarang Pusat Kab. Bekasi,” (sur/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This