Ujian SMP Hari Kedua Berjalan Tertib dan Lancar

Kubu Raya – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat di Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya (KKR) masuk hari kedua, kemarin berjalan lancar dilaksanakan.

Alhamdulillah Sukasman.S.Pd pelaksanaan hari pertama sampai hari kedua ini UN berlangsung tepat waktu dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai 09.30 WIB. Ujian berjalan lancar, aman dan kondusif. Tidak ada kendala yang sampai menghambat pelaksanaan UN, ujarnya

Kepala Sekolah SMPN 1 Kakap Sukasman S.Pd di temui, di ruang kerjanya, kemarin.

Ia mengatakan, sebanyak.276 Siswa siswi dari SMPN 1 Kakap mengikuti UN dan 15 Siswa yang tergabung dari MTs.Assidiqyah tahun ini pihak sekolah telah melakukan berbagai cara untuk mendukung peserta didiknya agar bisa lulus 100%.

Pihak sekolah sebelumnya mengadakan bimbingan belajar (jam tambahan), melaksanakan try out sekolah sebanyak 3 kali, dan mengikuti try out yang diselengarakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) KKR.

Sementara itu, salah seorang siswi SMPN 1 Kakap yang mengikuti UN mengatakan, ujian tahun ini bisa dikerjakan dengan lancar dan cukup baik.

Kualitas lembar jawaban yang disediakan juga sanggat memuaskan. Tidak mudah sobek dan kotor pada saat dilakukan pembulatan dan penghapusan.
(DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS