Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta Evakuasi Korban 

Purwakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM. 73.800 arah Jakarta tepatnya di wilayah Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Senin (16/04) pagi.

Kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS terbalik dan masuk parit di jalan tol tersebut setelah ditabrak oleh kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol.B-208-KTC yang datang dari arah bersamaan.

Kasat Lantas AKP RIZKY ADI SAPUTRO, SH, S.IK melalui Kanit Laka IPDA AGUS KUSWARA, SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS yang dikendarai oleh Sdr. MA (32) berada di lajur lambat datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, saat melintas di jalan lurus telah ditabrak bagian belakang oleh kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol. B-208-KTC yang dikendarai Sdr. RN (29), alhasil kendaran Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS terdorong ke kiri jalan dan terperosok masuk ke dalam parit dengan posisi kedaraan terbalik.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat dari peristiwa itu seorang penumpang kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol. B-208-KTC atas nama AULIA (22) warga Jln. Pejuang Jaya Rt. 06/12 Kel. Pejuang Kec. Medan Satria Kab. Bekasi mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS MH Tamrin Purwakarta.” Ujar IPDA AGUS.

“Kami fokus pertolongan korban dulu, selanjutnya kami evakuasi kendararaan yang terbalik. Nanti, untuk penyebab pastinya masih kita selidiki.” Pungkasnya. (Ade)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS