Video Rumah Mewah Diduga Milik Dirut Telkom Jadi Trending Topic

Jakarta – Keberadaan Rumah mewah yang diduga milik Direktur Utama PT. Telkom tengah menjadi sorotan publik. Hal itu muncul ditengah kritikan yang mensasar kinerja salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN-red ) tersebut.

Seiring dengan kritikan yang dilayangkan terhadap kinerja dan performa PT. Telkom, sebuah akun media sosial tayangan pada chanel Youtube dengan nama “Sang Pemburu Koruptor” mengunggah sebuah rumah mewah yang diduga milik Direktur Utama PT. Telkom Indonesia Alex Sinaga.

Video unggahan Sang Pemburu Koruptor itu menyebutkan Rumah Mewah yang berlokasi dibilangan Jalan Ciniru I No. 7 Kebayoran Baru Jakarta Selatan diperkirakan seharga Rp. 150 miliar rupiah.
Hal inilah yang lantas memicu reaksi dari pengamat anggaran Ucok Sky Khadafi. Melihat hal itu, Ucok meminta KPK menyelidiki asal muasal sumber dana rumah mewah tersebut.
Ucok mengatakan video rumah mewah yang beredar saat ini dan diduga milik Dirut Telkom tersebut membuat sakit hati orang dan banyak yang mengelus dada melihatnya.
“Bikin sakit hati orang miskin, selevel dirut saja sudah punya rumah mewah sekali,” tegasnya.
Menyikapi hal tersebut,

Ucok melalui Center of Budget Analis (CBA-red) tengah meminta kepada pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK-red) untuk menyelidiki dana asal muasal rumah mewah itu.
“Kami dari CBA meminta Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menyelidiki asal muasal dana rumah mewah tersebut,” tukasnya.
Video rumah mewah yang diduga milik Direktur Utama PT. Telkom viral dan menjadi trending topic di twitter. (Red)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS