BN, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi, M Iriawan menghadiri acara Silaturahmi Nasional Ulama Rakyat dengan tema “Doa untuk Keselamatan Bangsa” yang diselenggarakan oleh DPP PKB (Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa), pada hari Sabtu (12-11-2016).

Acara yang digelar di Gedung Ecovention Ecopark Taman Impian Jaya Ancol Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara ini dihadiri Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Selain itu hadir juga, Menteri Desa Pembangunan Derah Tertinggal dan Transmigrasi Bapak Eko Putro Sanjoyo, Menteri Tenaga Kerja Bapak Hanif Dhakiri, Menpora Bapak Imam Nachrowi, Menristek dan Dikti Bapak Muhammad Nasir, Ketum PKB Bapak Muhaimin Iskandar, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana.

Dalam acara tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti, pembacaan Kalam Ilahi surat Fathir Ayat 28-30 dan Sholawat Nabi oleh KH. Husein, Pembacaan Rootibul At Thos bersama para Kiai, Ulama dan Habib yang dipimpin oleh KH. Munif Zulri. Kemudian Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo memberikan kata sambutan.

Pada acara yang dihadiri undangan kurang lebih dari 7.000 orang ini (jajaran pengurus, Dewan Syuro dan Tanfidz DPP PKB), ditutup dengan penampilan kelompok Hadroh Pekalongan. Sedangkan untuk mengamankan kegiatan ini, dikerahkan sebanyak 237 personil gabungan yang dipimpin oleh Danplek Lettu Oki. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS