Anggota Polantas Dikeroyok Debt Collector

Bekasi – Anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) dikeroyok sekawanan pria tak dikenal di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (6/6). Pengeroyokan oleh sekelompok pria bersepeda motor itu pun berusaha dilerai warga sekitar dan baru bubar setelah polisi lain datang.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13:00 WIB dan menimpa Bripka Karlos Infantri (32), yang berdinas di Unit Lalulintas Polsek Pondok Gede. Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kanan dan leher kepala belakang.

Mulanya Karlos mengendarai Yamaha N Max B 4589 KAO. Saat tiba di depan toko material Jatimakmur, Pondok Gede, enam pria menghadangnya dan mengatakan motornya bermasalah.

“Korban diberhentikan oleh 6 orang tidak dikenal dengan argumen sepeda motornya punya masalah serta korban telah menyampaikan kalau motor tak ada persoalan serta mengakui jadi anggota Polri, tetapi pelaku tetap memaksa serta melakukan pengeroyokan pada korban, ” terang Erna Ruswing Andari, Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

Karlos menampik ada masalah dengan motor tersebut. Ia juga mengatakan bahwa motor itu milik temannya. Karlos pun meminta waktu untuk menelepon sang pemilik motor.

Namun nahas nasib Karlos. Kawanan yang diduga sebagai Debt Collector itu malah mengeroyoknya. Pengeroyokan baru bisa dilerai saat Bripda Roy Fahruddin (23) melintas di jalan itu mengendarai sepeda motor. Bripda Roy Fahrudin diketahui sebagai anggota Sabhara Polda Metro Jaya

Kawanan debt collector itu langsung kabur sesaat setelah dilerai dengan membawa motor Karlos, namun motor Yamaha Mio mereka malah tertinggal.

Polsek Pondok Gede tengah menangani kasus tersebut. Saat ini korban sedang divisum guna untuk membuat Laporan Polisi.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS