Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 025  Kota Bekasi Audiensi dengan Walikota Bekasi

Bekasi kota –  Ketua Angkatan Muda siliwangi distrik 025  kota Bekasi  Adang Sw dan segenap jajarannya Baru Baru ini adakan Audensi dengan walikota Bekasi di gedung patriot candra bagha di Jl.Jend. Achmat Yani  no. 2 Kayuringin Jaya  bekasi selatan  (25/11/20)

Dalam acara pertemuan Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi ini dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) distrik 025 kota Bekasi Adang SW.

Ketua AMS Kota Bekasi Adang SW mengatakan,”Saya   berharap kepada pemerintah kota Bekasi agar dapat memberikan motivasi kepada saya sebagai ketua OKP AMS Kota Bekasi untuk dan bagaimana kami bisa besinergi kepada Pemerintah Kota Bekasi, kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahannya dari bapak Walikota Bekasi , dan kami berharap Pemerintah Kota Bekasi selalu bisa bersinergi degan kami dalam hal hal positif demi kemajuan kota Bekasi & Organisasi kami” ujarnya

Adang juga Menambahkan, ” Saya Adang ketua AMS distrik 025 kota Bekasi terpilih priode 2020 – 2025, mengucapakn banyak banyak terima kasih kepada bapak wali kota Bekasi bapak Dr Rahmat Effendi atas diterima nya audent kami OKP AMS kota Bekasi, dan  kami beserta kader kader AMS kota Bekasi sangat mendukung kinerja pemkot bekasi dalam hal memutus mata rantai covid 19.

Dalam acara Audiensi  AMS kota Bekasi dengan Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi berjalan lancar dan selalu menjaga protokol kesehatan  diantaranya mengenakan  masker dan jaga jarak.  Acara tersebut juga dihadiri ketua dewan Penasehat Angkatan Muda Siliwangi Ikhsan  Nurdjamil, ketua rayon AMS beserta kader kader AMS kota Bekasi.(ucay)

CATEGORIES
TAGS
Share This