Bhabinkamtibmas Menjadi Inspektur Upacara

Kubu Raya – Bhabinkamtibmas Desa Pal Sembilan Polsek Sungai Kakap Bripda Syarif Hidayat pada hari Senin tanggal 5 november 2018 jam 07.00 wib menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Bendera di Sekolah Dasar Darussalam Jalan Bujama Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Dihadapan Kepala Sekolah Misno, S. Pd dan segenap dewan guru serta diikuti oleh 73 pelajar SD Darussalam tersebut, Bripda Syarif Hidayat menyampaian amanat tentang menjaga keselamatan diri dan menjauhi segala perbuatan yang menyimpang.

Bripda Syarif Hidayat menghimbau kepada seluruh pelajar agar menjaga keselamatan diri dengan cara Menanamkan sikap peduli terhadap berbagai hal, Menanamkan kesadaran dan sikap bertanggung jawab serta
Memahami bahwa setiap tindakan mengandung konsekuensi atau dampak bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu Bripda Syarif Hidayat juga menghimbau kepada pelajar untuk menjauhi segala perbuatan yang menyimpang yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti Berkelahi sesama Pelajar, Menghirup Lem, mengkonsumsi minuman keras hingga Narkoba .

Bripda Syarif Hidayat menghimbau agar para pelajar dapat mendisiplinkan diri dari sekarang dengan mentaati segala peraturan baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, harapan kedua orang tua kalian, raihlah prestasi setinggi mungkin dan hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain”, himbau Bripda Syarif Hidayat

Diharapkan para pelajar dapat membentengi dirinya masing-masing dari segala bentuk kenakalan remaja yang hanya akan merusak moral dan tentunya merusak masa depan. Salah satu cara menghindarinya adalah dengan mengembangkan bakat dan juga hoby melalui kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya di luar sekolah, harap Bhabinkamtibmas Desa Pal Sembilan.(Dedi/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This