Bhayangkari Kirim 6 Truk Bantuan Untuk Korban Banjir di Sulawesi

Jakarta – Bencana banjir tak hanya melanda wilayah DKI Jakarta, tapi terjadi juga di Sulawesi. Untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, istri-istri pejabat Polri yang tergabung dalam Bhayangkari mengirimkan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga.

Bantuan itu disalurkan melalui Pelabuhan Tanjung Priok yang dikirim via laut menggunakan KM Dorolonda pada Minggu (5/1/2020). Bantuan itu sebanyak 6 truk yang berisi sembako, perlaatan mandi, peralatan dapur, kebutuhan bayi, selimut, sarung, dll.

Bantuan ini merupakan tindaklanjut dari Ketum Bhayangkari Nyonya Fitri Hindari Idham Azis. Sebelumnya istri Kapolri Jenderal Idham Azis dan jajaran Bhayangkari telah meninjau sejumlah posko pengungsian di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Selain memberikan bantuan, Ketum Bhayangkari dan jajaran turut berbagi cerita dengan para warga yang mengungsi akibat rumahnya kebanjiran.

Bhayangkari juga menyiapkan posko kesehatan serta menurunlan petugas untuk memberikan trauma healing para ibu-ibu dan anak-anak. ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This