Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Punggung Kecil

Kubu Raya – Sabtu tgl (09/06/2018) kegiatan dibulan Ramadhan yang penuh rahmat-Nya​ dan hidayah ini yang rutin di dilakukan oleh Prangkat Desa dan pemerintah Desa Punggur kecil kecamatan Kakap Kabupaten KKR yaitu buka bersama dan santunan kepada yatim

Dalam acara tersebut hadir Anggota DPR.KKR bapak Lendeng Syahrani.SH serta Anggota Polsek Kakap Tokoh Agama,Tokoh.masyarakat Tokoh Pemuda Rt, RW, Dusun dan BPD dan Tim anggota DPC PWRI KKR, Kepala Desa Punggur Kecil Adikusuma Jaya dan perangkat desa maupun tokoh-tokoh dari Desa Punggur Kecil dan Mahasiswa dari Untan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Punggung Kecil bapak Adi kusuma Jaya menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa KKN yang telah berperan aktif di desa dalam  pembangunan karakter dan moral warga Desa Punggur Kecil semoga kedepannya para mahasiswa bisa berguna di tempat lain dan menjadi contoh tauladan yang baik sebagai manusia yang berbudi luhur dan berakhlak mulia dan menjadi generasi penerus Bangsa dan Negara ini.

Undangan dan yatim yang hadir untuk mendapatkan santunan yang didapatkan dari sumbangan warga yang dikumpulkan ketua Rt dan donatur dari luar. Jumlah santunan yang di dapat sebesar Rp.71.000.000.dan dibagikan ke 95 anak yatim masing masing anak yatim mendapatkan santunan sebesar Rp.750.000 per anak. Kepala Desa punggur kecil mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Desa punggur kecil dan para donatur. Pembagian santunan dipimpin oleh Kepala Desa Punggur Kecil bapak Adi Kusuma jaya.

Harapannya​ Kepala Desa Punggung Kecil Bapak Adi Kusumajaya semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan manfaat bagi kita untuk saling berbagi kepada sesama baik semua yang mendapatkan santunan anak yatim, juga dapat menjadi penguat rasa kekeluargaan saling mengasihi diantara Bangsa ini. Dan menjadikan persatuan Bangsa kita menjadi lebih kuat dan mandiri. (RD/DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This