Buka Porseni PGRI, Ini Pesan Bupati KKR

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru PGRI di Kabupaten Kubu Raya, Bupati KKR.H.Rusman Ali menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari program kerja Pemerintah Kabupaten KKR Melalui Dianas Pendidikan.

“Kita harap Porseni kali ini bisa meningkatkan talisilaturahmi dan kebersamaan antar anggota PGRI di Kabupaten Lubu Raya lebih baik lagi. Serta dapat menghasilkan atlet-atlet hebat dari guru,S ebagi Percontohan Untuk Sisawanya baik tingkat kabupaten, provinsi,dan nasional,” ujarnya,di Jalanan SDN.9 Kecamatan Sungai Raya,Selasa (24/09/201pukul 08.30 WIB.

Dalam hal ini juga bupati mengajak, untuk menjadikan kegiatan porseni sebagai tolak ukur pendidikan di Kabupaten Kubu Raya, sehingga pendidikan di Kabupaten Kubu Raya bisa sejajar dengan pendidikan di daerah lain,demi kemajuan masa depan.”Saya minta guru selalu mengajak anak didik untuk gemar membaca. Kalau kita rajin membaca,pasti banyak dapat ilmu dan informasi,” ucapnya.

H.Rusman Ali juga berharap guru-guru yang ada di Kabupaten Kubu Raya harus lebih baik lagi, dalam menjalankan tugasnya sebagai guru.”Pintanya

di tempat terpisah Ketua DPC.PGRI Kecmatan Kakap Jemain.S.pd mengatakan, ” 2 perak 2 perunggu maka kecamatan kakap itu akan memperoleh juara umum kembali bahwa juara umum tahun 2016 akan kami peroleh kembali,

Terkait persiapan Jemain mengatakan sudah semaksimal mungkin, mudahan – mudahan tergantung nasib mereka yang penting para ofisial itu menjaga sportivitasnya,”Harapanya(DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS