Bupati Romi Pastikan Pembangunan Jalan Lagan Rampung Tahun Ini

Tanjung Jabung Timur Jambi – Ruas jalan dari Desa Lagan Ilir direncanakan akan terhubung ke jalan utama antar dua kecamatan yakni Geragai – Mendahara dipastikan akan dilanjutkan tahun ini. 

Kepastian itu disampaikan langsung Bupati Romi Hariyanto saat bersafari Ramadhan di gedung serba guna Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara, Rabu (23/5).
Romi mengatakan sisa akses jalan yang masih terputus sekitar 2,3 KM itu dapat dilanjutkan segera. “Dananya sudah tersedia. Hanya butuh memastikan apakah nanti cukup waktu untuk dikerjakan tahun ini,”jelas Romi disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Selain itu Romi dalam sambutannya, mengingatkan bahwa pembangunan mental spiritual juga menjadi fokus pemerintah saat ini. Terutama berkaitan dengan kian maraknya gangguan keamanan dan ketertiban di sejumlah wilayah lain di Indonesia. “Kita harus senantiasa mewaspadai munculnya radikalisme di lingkungan kita. Berdayakan keluarga dan tingkatkan Silaturrahmi dengan tetangga agar potensi gangguan bisa terdeteksi lebih dini,”ujarnya.
Sebagaimana biasa, pada safari Ramadhan ke tiga ini, Romi menyerahkan sejumlah bantuan bagi masjid dan masyarakat kurang mampu.(jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS