Container Berhenti, Supirnya Sudah Meninggal

Jakarta – Memang jodoh, rejeki, takdir, dan kematian hanya Tuhan yang tahu. Begitulah yang di alami Udin warga Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dia ditemukan sudah meninggal saat menyetir mobil container (05/04/2017) di depan Gereja Jawa Kelapa Dua Jl. Raya Cilincing Kel.Cilincing, Cilincing Jakarta Utara.

Menurut keterangan saksi-saksi pada saat lalu lintas dalam keadaan macet, mobil yang dikendarai korban tidak jalan-jalan ketika kendaraan yang didepannya sudah bergerak, oleh saksi 1 mobil disuruh jalan namun tidak juga jalan. Lalu oleh saksi diketuk pintunya dan hendak menyuruhnya untuk jalan, saksi kaget melihat sopir didalam mobil dengan No Pol B-9405-EB sudah tergeletak dalam posisi miring kesebelah kiri dgn mulut mengeluarkan muntahan sisa makanan. Saat keadaan mesin mobil masih menyala. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban sakit.

Sementara itu menurut petugas Polsek Cilincing yang ada di tempat kejadian perkara korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo dan kini kasus tersebut ditangani Polsek Cilincing Jakarta Utara. (red/hms)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS