Jumat Peduli Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Adakan Bhakti Sosial

Indramayu – Polres Indramayu dan Polsek jajaran jumat siang tadi (30/03/2018) melaksanakan kegiatan program jumat peduli, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin.

Menurut Kapolres, kegiatan ini diawali dimana seluruh Personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran mulai dari Kapolres sampai dengan PHL (Pekerja Harian Lepas) pada hari kamis melaksankan kegiatan Kamis Sodaqoh yakni menyisihkan sebagian rezekinya untuk bersodaqoh dan hasilnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Kemudian pada hari Jumat melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu berupa beras Promoter yang dibeli dari Petani di sekitar wilayah hukum Polres Indramayu. Adapun bantuan program Polres Indramayu Jumat Peduli pada hari dilaksanakan di 82 (delapan puluh dua) Kepala Keluarga yang kurang mampu di 7 (tujuh) Kecamatan di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini dimaksud selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil Polres Indramayu dan Jajaran juga membina hubungan kemitraan Polri dengan Masyarakat Indramayu lebih akrab lagi,” tutup Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS