DPC PWRI Kabupaten Kubu Raya Mengadakan Rapat Kepengurusan

Kubu Raya – Bertempat di salah satu Cafe Kopi Tumpah, tepatnya di jalan Tanjung Rara dua. Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Kubu Raya menggelar rapat kepengurusan. Adapun rapat kepengurusan kali ini terkait kegiatan dan program kerja yang akan diadakan oleh DPC PWRI Kabupaten Kubu Raya dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti terbangun dari tidurnya, DPC PWRI Kabupaten Kubu Raya terus melaksanakan pembenahan dalam menjalankan fungsinya sebagai organisasi profesi kewartawanan. Demikian juga dengan program-program yang terus ditingkatkan demi menjalankan roda organisasi.

“Rencana demi rencana telah tertata dan tersusun dengan sebaik-baiknya, baik rencana jangka pendek, maupun rencana jangka panjang, sehingga tinggal menunggu aksi dan eksekusinya saja agar hasilnya lebih maksimal,” ujar Ismail Djayusman yang menjabat sebagai Ketua DPC PWRI KKR Jum’at(30/03/2018)

“Sebagai organisasi profesi, kami akan terus bersinergi dengan elemen masyarakat dan pemerintahan yang dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya, agar terjalin hubungan yang harmonis menuju Kabupaten Kubu Raya yang semakin baik terutama masyarakatnya,”Kata Ismail Djayusman.

PWRI Kabupaten Kubu Raya, sempat mengalami fakum beberapa waktu lalu. Namun demikian, di kepengurusan yang baru ini, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kubu Raya mengharapakan, agar setiap pengurus dan anggotanya dapat semakin solid dan saling peduli satu sama lain sehingga tercipta kebersamaan, kekeluargaan dan silaturahmi yang lebih erat lagi dalam menjalankan setiap kegiatannya demi organisasi,” tutup Ismail Djayusman. (DD)

CATEGORIES
TAGS
Share This