Deklarasi Anti Hoax Polda Metro Jaya Diikuti Pengunjung Care Free Day

Jakarta – Deklarasi yang melibatkan unsur polisi, masyarakat dan pers dikemas dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan dan keakraban dipimpin Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo.

Argo menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengajak warga masyarakat Jakarta untuk  mendukung Polri dalam memberantas hoax dan mensukseskan/mengamankan Pilgub 2018 yang aman dan damai.

Ia juga mengingatkan agar warga masyarakat lebih mewaspadai informasi-informasi yang beredar di kalangan masyarakat melalui media sosial yang belakangan ini kerap terjadi, Kabidhumas ingin menggerakan warga untuk mewaspadai info-info Hoax, provokasi terhadap isu-isu sara dan ujaran kebencian yang belum tentu kebenarannya. Agar masyarakat lebih selektif dalam memilih berita-berita yang beredar baik di media cetak, elektronik maupun media sosial agar tidak termakan isu-isu provokasi.

”Mari kita bersatu padu melawan hoax ataupun bentuk-bentuk provokasi yang akan memperkeruh situasi, karena apabila dibiarkan sangat berbahaya dan bisa menjadi sumber pemecah belah Bangsa” Tutup Argo di Bundaran HI. (sri).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS