Dengan Memperkuat Soliditas Propesionalisme Dan Revolusi Mental Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah

Jakarta, berantasnews.com Kepolisian Republik Indonesia menggelar Rapat Pimpinan pada Selasa hingga Kamis (28/1) guna meng­evaluasi kegiatan program Polri selama 2015.

“Dalam acara tersebut Selasa hingga Kamis, dilaksanakan Rapim polri. Yang dihadiri seluruh kapolda, pejabat utama Mabes Polri dan pati Polri di luar struktur,” ucap Ka­polri Jenderal Badrodin Haiti, di sela-sela pelaksa­naan Rapim Polri yang di adakan di Seko­lah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Acara Rapim tersebut akan di tetapkan arah kebijakan polri kedepan. Yang hadir para pejabat utama Mabes Polri yang mem­berikan pembekalan dalam acara tersebut adalah Wakapolri, Irwasum Polri, Kalemdikpol, Kabain­tel­kam Polri, Kabareskrim Polri, Kabaharkam Polri, Asops Kapolri, Assdm Ka­polri dan Assarpras Kapolri.

Badrodin mengatakan , “arah kebijakan Polri kedepan memprioritaskan program pemerintah antara lain mendukung keb­ijakan pemerintah dalam pening­katan pertumbuhan ekono­mi, dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan pengang­guran, serta mengen­dalikan inflasi”. (Sri)

CATEGORIES
Share This