Dinas Pariwisata Bakal Gelar Event Lomba Membatik, Fashion Show, Pesta Kuliner Dan Karnaval Mobil Hias

Bekasi – Dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-68 dan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-73. Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata Kab. Bekasi bakal menggelar beberapa event selama tiga hari, dimulai Minggu 09 – 11 September 2018 yang bertempat di komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Foto : Gedung Dinas Pariwisata Kab. Bekasi

Pantauan wartawan berantasnews Senin 03/09/2018 terlihat beberapa poster dan spanduk yang terpasang di Dinas pariwisata Kab. Bekasi dan ada beberapa Event yang akan dilombakan yaitu 1. Lomba Fashion Show (Kategori remaja, Umum dan SLTA se derajat). 2. Lomba Body Painting Herena (Kategori Umum Remaja). 3. Lomba membatik (Umum Remaja). Lomba akan digelar di gedung Graha Pariwisata komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Yang lebih menarik yaitu bakal ada KARNAVAL MOBIL HIAS, dengan aneka tampilan mobil hias yang unik dan menarik tentunya bakal menambah semaraknya Karnaval mobil hias. Dan Festival Kostum modern dengan sajian hadiah menarik lainnya, di tambah dengan doorprize.

Bukan itu saja, untuk menambah suasana yang lebih meriah, event ini juga menyajikan festival Kuliner Wibawa Mukti yang akan digelar di lokasi Taman Sehati komplek Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, lengkap dengan Baznas kuliner Es Tradisional dan Kudapan Nusantara.

Juga ada Bazzar Multi produk, ada demo masak dari Chef ternama dengan menampilkan Play Ground, DJ Ferform, hiburan music dan tari. Juga menampilkan lomba Kreasi dan dekorasi Stand. Untuk setiap tenant tentunya akan mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah (free regist). (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS