Ditengah Pandemi Corona UPZ PABU Dan BRI Bantu Fakir Miskin

Ditengah Pandemi Corona UPZ PABU Dan BRI Bantu Fakir Miskin

Bekasi, 16/05/2020. Terik matahari tidak menyurutkan petugas UPZ PABU distribusikan bantuan di wilayah RW.02, RW.08 Dan RW.09 sebanyak 150 paket sembako langsung diterima oleh fakir miskin di tiga wilayah RW kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih.

Diperpanjangnya PSBB untuk wilayah kota Bekasi kali ke dua sampai tanggal 26 mei 2020 membuat pengurus UPZ PABU antisipasi akan persediaan logistik warga fakir miskin terdampak ekonominya karena wabah virus covid 19.
Gatot Sugih saat dijumpai awak media salah seorang petugas UPZ PABU mengatakan, “kami kuatir mereka tidak mampu hadapi social distancing dalam pelaksanaan perpanjangan PSBB kali ke dua sekota Bekasi ini. Maka kami inisiatif dengan sahabat pengurus lainnya untuk bantu warga fakir miskin yang terdampak ini.’

Dalam kesempatan ini juga awak media menjumpai ketua rt.07 rw.02 Jamilah, dia mengatakan. “Warga saya alhamdulillah pak, dapat semua yang ngontrak dan yang tidak terdata oleh data DTKS sehingga saya tidak pusing hadapi keluhan warga.”
Kegiatan di awali dari jam: 08.00 wib selesai jam: 12.30 wib pada hari jum’at 15 mei 2020 dengan nama program jum’at berkah dengan berbagi.

Yudha anak yatim warga rt.07 rw.02 sangat senang dapat bantuan dari UPZ PABU. Saat ditemui awak media mengatakan, “saya girang banget bang dibagi ini sama UPZ PABU.”.

Semoga saja UPZ PABU Dan BRI makin berkah dan maju imbuhnya lagi. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This