Ditlantas Polda Metro Jaya Buka Layanan Pengawalan Kendaraan Logistik Bahan Pokok

Ditlantas Polda Metro Jaya Buka Layanan Pengawalan Kendaraan Logistik Bahan Pokok

JAKARTA. – Ditengah merebaknya Pandemi Virus Corona Covid 19 yang berdampak terhadap sektor perekonomian, khususnya di DKI Jakarta dan sekitarnya, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya turut punya kesibukan tersendiri.

Salah satunya adalah melakukan layanan pengawalan terhadap kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM yang masuk maupun yang akan keluar wilayah DKI Jakarta.

Pengawalan ini dilakukan guna memastikan perjalanan kendaraan Pengangkut Logistik Kebutuhan Bahan pokok dan BBM berjalan lancar dan tiba di tempat tujuan dengan aman tanpa gangguan dan hambatan.

Upaya ini dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menjaga kesiapan pemerintah memenuhi ketersediaan bahan pokok dan BBM sejak ditetapkannya status Tanggap Darurat Covid 19.

Ditlantas Metro Jaya juga membuka layanan kepada siapa saja untuk pengawalan kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM dengan cara menghubungi kantor Ditlantas PMJ dan Satlantas Polres Jajaran atau dengan menemui Tim Pengawalan Ditlantas PMJ yang sedang melaksanakan Patroli tanpa dipungut bayaran. (sri)

CATEGORIES
TAGS
Share This