DPC Persatuan Singa Bekasi Cikarang Utara Lakukan Santunan Dibulan Ramadha

BEKASI – Menjelang senja nampak senyum ceria dari ratusan anak yatim dan dhu’afa yang bakal menerima santunan. Sudah sejak awal waktu yang dijadwalkan, anak yatim dan dhu’afa sudah berdatangan dan berkumpul dikediaman Rulli Fadilah Ketua DPC Persatuan Singa Bekasi Kec, Cikarang Utara Kamis 22/06/2017 yang bertempat di Kampung Tanah Baru RT002 RW001 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kab, Bekasi.

Pelaksanaan santunan anak yatim dan dhuafa yang dihadiri jajaran DPC Singa Bekasi, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Santunan kepada ratusan anak yatim dan dhu’afa oleh Persatuan Singa Bekasi DPC Cikarang Utara dengan memberikan berupa uang dan beras.

”Pelaksanaan santunan ini kami lakukan tiap tahun, untuk santunan tahun ini sebanyak 300 anak yatim dan dhu’afa, kami berikan uang dan beras, walau pun sederhana insya allah berkah…amiiin” tegas Rulli Fadilah kepada berantasnew disela kesibukannya diacara santunan anak yatim dan dhu’afa di kediamannya.

Dijelaskan Fadillah, sesungguhnya shadaqah di bulan Ramadhan memiliki keistimewaan dan kelebihan, dan santunan anak yatim dan dhu’afa yang dilaksanakan jajaran DPC Persatuan Singa Bekasi Kecamatan Cikarang Utara semoga menjadi motifasi seorang muslim.

”Acara santunan anak yatim dan dhu’afa ini semoga menjadi motifasi agar bisa lebih dermawan di bulan Ramadhan yang mulia ini” tuturnya.

Perdiansyah salah satu anak yatim yang menerima santunan mengatakan, dirinya bersama rekannya sangat senang dengan adanya santunan yang dilaksanakan oleh bang Fadillah bersama rekannya karena kami sangat terbantu sekali.

”Kami sangat senang sekali dengan adanya santunan ini, kami dapat uang dan beras, terima kasih bang Fadillah dan kawan-kawan semoga allah membalas dengan rizki yang melimpah….amiiin” seraya rekannya pun ikut mengamini. (sur).

CATEGORIES
TAGS
Share This