FX Yapan Siap Menangkan Rusmadi – Saparudin

Kutai Barat – Calon Gubernur Kalimantan Timur yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rusmadi Wongso melakukan perjalanan safari silaturahmi ke Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

Acara yang bertajuk Silaturahmi tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat PDIP Jl Sendawar Raya pada Selasa (6/2/2018).

Tampak Seluruh unsur pimpinan maupun kader, cabang dan sayap partai DPC PDIP Kubar sangat antusias dalam mengikuti lawatan Safari silaturahmi Rusmadi wongso.

” Kita semuanya tentunya sudah mengenal figur yang diusung oleh PDIP. Tentunya harus didukung dengan sepenuh hati, ” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kubar Ismael Thomas SH Msi.

Sementara itu Calon Gubernur Rusmadi wongso yang juga pernah menjabat sebagai sekretaris daerah provinsi Kaltim ini, menyampaikan

“Rasa terima kasih atas sambutan hangat keluarga besar PDIP di Kubar. Kelak jika terpilih akan berjuang untuk mewujudkan kaltim bermartabat dan membesarkan partai PDIP, ” kata Rusmadi.

Masih ditempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Rusmadi – Safaruddin Kubar FX Yapan SH MH mengungkapkan,

” Pasangan Rusmadi – Safaruddin dinilai telah siap untuk memimpin Kaltim ke depan. saya sudah lama mengenal beliau. saya bersama PDIP Kubar siap memenangkan pasangan ini, ” tegas FX Yapan.

Acara Silaturahmi ini berlangsung dengan tertib dan penuh keakraban.

Hadir pula dalam acara tersebut yakni, Ketua DPRD Kabupaten Kubar Jackson Jhon Tawi, para anggota DPRD Kubar Fraksi PDIP, seluruh Kader, Ranting, Anak Ranting dan Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kutai Barat.(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS