H. Lamjah Hertansyah (KALAM) Calon Kades Jaya Mukti, Warga: Semoga Membawa Perubahan Yang Signifikan

H. Lamjah Hertansyah (KALAM) Calon Kades Jaya Mukti, Warga: Semoga Membawa Perubahan Yang Signifikan

Kab.Bekasi – Warga Kampung Binong RT 02 RW 01 Dusun 1 Desa Jaya Mukti nampak begitu antusias menyambut kedatangan H. Lamjah Hertansyah bakal calon Kepala Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kab. Bekasi Jawa Barat.

Kedatangan H. Lamjah Hertansyah ke warga Kampung Binong Desa Jaya Mukti yaitu untuk sosialisasi dan memperkenalkan diri bahwa dirinya (H. Lamjah-red) bakal calon Kepala Desa Jaya Mukti periode 2020-2026.

Gelaran sosialisasi dan memperkenalkan diri yang dilaksanakan di kediaman mantri Taman Minggu malam 17/11/2019 nampak kondusip, satu persatu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ema-ema terus berdatangan memadati tempat acara sosialisasi dan perkenalan diri bakal calon Kades Jaya Mukti H. Lamjah Hertansyah.

Sungguh diluar dugaan, ternyata dalam gelaran sosialisasi tersebut dihadiri sekira 300 warga lebih. Pasalnya, warga yang sejak Minggu sore mempersiapkan bangku itu sekira 150 bangku.

“Saya persiapkan bangku sebanyak 150, ternyata tidak cukup, warga terus berdatangan, hingga acara sosialisasi dimulai warga pun banyak yang berdiri,” kata Jumhari Firmansah warga Kampung Binong yang kediamannya tidak jauh dari tempat acara sosialisasi.

Menurut pria yang akrab disapa Kentung, yang hadir dalam sosialisasi itu bukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama saja, ternyata para mantan Kepala Desa Jaya Mukti pun hadir.

“Suasana acara sosialisasi dan memperkenalkan diri Pak H. Lamjah Hertansyah yang bakal mencalonkan Kepala Desa di Jaya Mukti begitu banyak dukungan dari berbagai pihak, itu terlihat dari kehadiran di acara sosialisasi, dari mulai hadirnya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga para mantan Kades Jaya Mukti pun turut hadir,” jelasnya.

Terpisah dikatakan Feri warga Kampung Binong RT001 RW002 Desa Jaya Mukti, dirinya sangat mengharapkan adanya perubahan di Desa Jaya Mukti. Karena selama ini perkembangan Desa Jaya Mukti kurang signifikan. Dirinya sangat optimis H. Lamjah Hertansyah akan membawa perubahan yang signifikan. Dengan segudang ilmu dan pengalaman yang di miliki H. Lamjah Hertansyah/KALAM akan mampuh memebawa Desa Jaya Mukti lebih maju dan juara.

“Insya allah kalau Desa Jaya Mukti  di pimpin pak H. Kalam dengan konsep visi-misi yang cukup jelas, perubahan desa Jaya Mukti akan semakin maju dan bisa bersinergi antara pemimpin, perangkat Desa dan mayarakat. Begitu juga kami berharap lapangan kerja bisa lebih terbuka dan mudah, agar pengangguran di wilayah Desa Jaya Mukti bisa di minimalisir, bila perlu tidak ada pengangguran di wilayah Jaya Mukti, khususnya para pemuda,” tegas Feri. (sur/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This