HUT IWO Yang Ke 6, Achmad Fatoni Berikan Sertifikat Kepesertaan BPJSTK

Bekasi – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menerima Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan oleh Kepala Cabang Utama BPJSTK Kabupaten Bekasi, Achmad Fatoni yang disaksikan para Kepala Cabang Pembantu (KCP) BPJSTK, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi di Kantor BPJSTK Jalan KH. Dewantara, Jababeka, Cikarang Utara, Kamis (9/8).

Sertifikat Kepesertaan BPJSTK langsung diberikan Achmad Fatoni selaku Kepala Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi kepada Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi Dede Kurniawan. Selain itu, secara otomatis pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi menjadi peserta BPJSTK Kabupaten Bekasi.

“Ini merupakan hadiah terindah pada HUT IWO yang ke 6 untuk IWO Kabupaten Bekasi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi. Karena kemarin, tepatnya 8 Agustus 2018 adalah hari Jadi IWO yang ke 6,” kata Ketua I IWO Kabupaten Bekasi, L. Budiarto yang didampingi Ketua Dwi Septiaji.

Budhie Uban, panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada BPJSTK Kabupaten Bekasi yang telah mengawali kerjasama dengan IWO Kabupaten Bekasi untuk menjadi peserta BPJSTK.

“Kami bersyukur, kini pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi merasa nyaman dengan menjadi peserta BPJSTK yang akan bermanfaat lebih,” ujarnya.

Kepala Cabang Utama BPJSTK Kabupaten Bekasi, Achmad Fatoni mengatakan, ini merupakan langkah awal BPJSTK Kabupaten Bekasi untuk membangun kemitraan dengan IWO Kabupaten Bekasi.

“Sudah merupakan kewajiban bagi kami agar para pewarta yang tergabung dalam wadah IWO ini mendapat jaminan perlindungan kecelakaan kerja yang baik dengan menjadi peserta BPJSTK,” paparnya seraya berharap agar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara IWO Kabupaten Bekasi dan BPJSTK Kabupaten Bekasi.

Usai pemberian Sertifikat, rupanya Kepala Cabang BPJSTK, Achmad Fatoni memberikan kejutan kepada pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi dengan menyiapkan Kue Ulang Tahun IWO ke 6 yang diberikan langsung kepada Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji.

“Ini surprise yang diberikan Pak Toni kepada kami dalam rangka HUT IWO ke 6. Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga silaturahmi ini menjadi hikmah terbaik bagi kita semua,” imbuhnya. ( sr )

CATEGORIES
TAGS
Share This