HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Koorcab Korem 063/SGJ PD III Siliwangi Selenggarakan Baksos

Cirebon – Dalam Rangka memperingati HUT Ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Koorcab Korem 063/SGJ PD III Siliwangi menyelenggarakan Baksos pembagian sembako, Donor darah, pengobatan umum di aula Makorem 063/SGJ dan Iva Tes bertempat di PPK 1 Rumah Sakit Ciremai, Senin (5/3).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako, Donor darah, pengobatan umum dan Iva Tes ini tidak hanya dilaksanakan pada kegiatan Seremonial tertentu saja, tetapi Kegiatan ini perlu terus ditumbuh kembangkan dan di budayakan serta dilaksanakan setiap saat baik itu di lakukan secara bersama-sama ( Satuan ) maupun secara Perorangan, dengan Motivasi dan penuh Kesadaran untuk membantu orang lain/ Masyarakat. Demikian yang disampaikan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 063/SGJ PD III Siliwangi Ibu Erna Veri Sudijanto Sudin di sela kegiatan.

Ibu Erna Veri Sudijanto Sudin menambahkan dalam rangka memperingati HUT Ke 72 persit KCK , Kami menyelenggarakan berbagai kegiatan yang di utamakan pada kegiatan kemanusian atau Bhakti Sosial seperti Donor darah, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako dan di selenggarakan di seluruh cabang.

Kegiatan Pengobatan Gratis di ikuti 50 orang lansia dengan berbagai macam penyakit seperti Pilek, rematik, asam urat, darah tinggi, kolesterol sedangkan untuk Pemeriksaan Iva Tes dilaksanakan di PPK 1 Rumah Sakit Ciremai. ( Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This