Jawara Bekasi Di Polda Jabar Ingin Bertemu Habib Rizieq

BANDUNG – Masih ingat video Jawara Bekasi, Damin Sada, yang menantang duel ketua GMBI di alun-alun Kota Bekasi? Pria yang disebut-sebut pernah menjabat sebagai Kepala Desa Sriamur Tambun utara itu berada di Markas Polda.

Namun kedatangannya bukan untuk diperiksa atau melaporkan kasus tertentu. Damin datang untuk bertemu dengan Rizieq Shihab yang tengah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

“Ya kami kan namanya sahabat dan saudara. Kami kasih suport ke Rizieq Shihab,” kata Damin.

Damin baru saja hadir di Markas Polda Jabar sehingga belum bertemu langsung dengan Imam Besar FPI itu. Namun ia yakin proses pemeriksaan terhadap Rizieq akan berjalan lancar dan tidak ada masalah.

“Mudah-mudahan cepat selesai,” kata Damin seraya meyakini Rizieq tidak salah dalam kasus itu.

Damin mendukung penuh Rizieq selama menjalani proses hukum di Polda Jabar. Menurutnya, perjuangan selalu membutuhkan pengorbanan yang sangat besar. “Dalam berjuang itu, penjara atau mati itu hal biasa jangan ditakutkan,” kata Damin.

Damin sendiri menilai Rizieq sebagai orang yang biasa. Ia pun menyebut jika tidak ada kesan istimewa dari Rizieq. Namun, ia menilai Rizieq orang yang berani untuk memperjuangkan dan menegakkan keadilan.

“Sebenarnya biasa, cuman ketika orang lain tidak mau ambil resiko, tapi dia mau ngomong. Zaman sekarang kan orang bener bisa salah, orang salah bisa bener,” ujar Damin.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS