Jelang PILEG dan PILPRES Polsek Pontianak Timur dan SATPOL PP Gencar Lakukan Razia Anak Jalanan.

Pontianak – Guna antisipasi keresahan Warga di Kawasan Pontianak Timur dan sekitarnya saat-saat menjelang PILEG dan PILPRES 2019 untuk wilayah Pontianak Timur lakukan Razia guna penertiban Anak Anak Jalanan. sabtu (13/10)

Sebelum melaksanakan Razia Penertiban terlebih dahulu dilakukan patroli gabungan Anggota Polsek Pontianak Timur, Anggota koramil pontianak timur, SatPol PP kotamadya Pontianak.

Adapun yang dirazia meliputi para remaja yang nongkrong pada larut malam serta penertiban anak jalanan (pengemis dan pengamen).

Kegiatan dipimpin oleh Kabid Satpol PP Nazarudin dan Sekretaris Satpol PP Kota Atalia demgan jumlah personil patroli gabungan sebanyak 16 orang dengan menggunakan kendaran mobil dinas Satpol PP sebanyak 2 mobil roda 4 dengan sasaran wilayah Pontianak Timur meliputi jln tanjung Raya I dan II serta kawasan Jln Tanjung Hilir dan Tanjung Hulu.

Mengingat di daerah tersebut sering dijumpai tempat berkumpulnya Anak Anak Pengamen dan pengembun yang tidak jelas asal usulnya. Pontianak.

Sebelum Kegiatan dimulai terlebih dahulu dilakukan konsolidasi di kantor Satpol PP selanjutnya  patroli dimulai dari kel. Banjar Serasan kemudian menuju ke tempat pengamen yang berkumpul karena cuaca dalam keadaan hujan sehingga mereka tidak bisa mengamen.

Kapolsek Pontianak Timur melalui Panit Sabhara IPDA HARTONO dan AIPTU OCTA selain memberikan arahan kepada Pengamen terlebih dahulu  dilakukan Pendataan serta Cek silang ke reskrim pontianak Timur untuk mencari data. Kemungkinan adanya para pengamen yang terlibat dlm suatu tindak pidana.

Selesai dilakukan pendataan para pengamen disarankan agar pulang ke rumahnya dan membubarkan diri.(dedy.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS