Jelang Pilgub DKI 2017, Polda Metro Jaya Pertemukan Timses Tiga Paslon

BN, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, mengumpulkan sekaligus mempertemukan para tim sukses tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, beserta pimpinan partai politik di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (27/10),

Pertemuan dilakukan untuk ajang silaturahmi Kapolda bersama pimpinan parpol dan timses masing-masing calon.

Pertemuan ini dilaksanakan di gedung utama Polda Metro Jaya. Pimpinan-pimpinan parpol dan timses masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur dari tiga paslon di undang dalam rangka dialog agar ada sinergisitas antar kepolisian dengan timses paslon.

Timses dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dihadiri Ketua Timses Prasetio Edi dari PDI Perjuangan, Ketua DPD Partai Hanura Mohammad “Ongen” Sangaji, dan Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino.

Kemudian dari Timses Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni diwakili Ketua DPW PPP DKI Jakarta Joko Krismiyanto dan Koordinator Divisi Pembinaan Anggota Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta Lazarus Simon Ishak.

Selanjutnya dari Timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno diwakili oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo.

Selain itu, dalam diskusi ini hadir pula Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta Mima Susanti dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sudung Situmorang. ( Sri S )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS