Jumber Al-Hikmah GSP 1 Berbagi Kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

Jumber Al-Hikmah GSP 1 Berbagi Kepada Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia

BN – Kedatangan tamu istimewa Sahabat YPAI, merupakan kebahagian tersendiri, bagi Yayasan Para Aulia Indonesia itu adalah tamu Allah SWT karena kedatangan tamu yang akan mendonasikan hartanya yang sangat peduli dengan anak-anak Yatim dan Dhuafa ialah Ibu-ibu jumber ( Jum’at Berkah ) Al-Hikmah GSP 1 yang diketuai Amaliah biasa dipanggil Umi Raihan.

yang memiliki kegiatan yang dinamakan Jum’at berkah yang kegiatanya pada hari Jum’at adalah melaksanakan kegiatan berbagi kepada Yatim dan Fakir Miskin.

Ketua Jumber Bersama anggota nya Nining Kartika, Aisyah Sudira mengunjungi Yayasan Para Aulia Indonesia ( YPAI ) untuk menitipkan amanah berupa sembako kepada Yayasan Para Aulia Indonesia yang langsung diterima Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia dan relawan. Jum’at, 2/3/2021.

Saat diwawancara Wartawan di sekretariat Yayasan di Jalan MT.Haryono Perum Mustika Gandaria A.10. No.14 Desa Ciledug Kec.Setu Kab.Bekasi.
Ketua Jumber All-Hikmah GSP.1 Amaliah mengatakan kami harus tetap berpikir positif, apapun itu untuk kemaslahatan harus dijalankan, Syukuri dan nikmati, Bismillah, dengan bersama pasti menjadi baik. Jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain, tebarkan kebaikan, semoga niat baik kita bersama ini hingga sampai Jannah, Aamin” ucap Amaliah.

Sementara di tempat yang sama Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE mengatakan suatu kehormatan Kami kedatangan Jumber All-Hikmah GSP 1, Karena itu adalah tamu Allah SWT, Karena tujuanya membantu anak2 yatim, yang punya kepedulian terhadap anak Yatim dan Fakir miskin itu adalah perbuatan yang sangat dianjurkan nabi Muhammad SAW yg adalah manusia pilihan Allah SWT, selalu menyayangi anak Yatim,’ jelas Ketua YPAI.

Kam sangati berterimakasih atas bantuannya untuk adik2 yatim YPAI, Semoga Ibu2 anggota Jumber Al- Hikmah selalu diberikan kesehatan, kemurahan rezeki dan sukses dalam karirnya maupun ushanya, Aamiin, ucap Ketua YPAI..( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This