Kabaharkam Polri, Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya Meninjau Langsung Penyaluran Bantuan Makanan

Kabaharkam Polri, Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya Meninjau Langsung Penyaluran Bantuan Makanan

Jakarta – Kabaharkam Polri komjen Pol drs Agus Andrianto Sh,Mh, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa meninjau langsung penyaluran bantuan makanan dari dapur umum guna percepatan penanganan covid 19 di wilayah DKI Jakarta.

Kabaharkam Polri Komjen Pol drs Agus Andrianto menghimbau dalam kegiatan dapur umum senantiasa tetap menjaga kebersihan, tetap menjaga jarak (social distancing) dan tetap menggunakan masker.

Dapur umum TNI/Polri merupakan bentuk sinergitas yang dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.Dilanjutkan dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat setempat.

dalam percepatan penanganan Covid 19, Kapolres serta para pejabat harus melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan Dapur Umum.

Setelah mengunjungi dapur umum, Kabaharkam, Kapolda Metro dan Kasdam Jaya mengunjungi lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Kunjungan dalam rangka melakuan survei lokasi penguburan korban yang terindikasi virus corona (Covid-19) di TPU Unit Islam. Selain melakukan survei dilanjutkan dengan pemberian bantuan bingkisan bahan pokok kepada keluaga korban Covid-19 dan para petugas pengubur di TPU.

Selain melakukan survei dilanjutkan dengan pemberian bantuan bingkisan bahan pokok kepada para keluarga korban virus corona (Cobid-19) dan para petugas penguburan jenazah virus corona (Covid-19).

Selain itu dalam kesempatan tsb KABHARKAM dan KAPOLDA METRO JAYA juga memastikan ketersedian APD utk para petugas Pemakaman yg menguburkan Jenazah Korban virus corona (Covid-19). ( sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This