Mata Bu RT Berkaca kaca Saat Terima Bantuan Sembako dari Polri.

Mata Bu RT Berkaca kaca Saat Terima Bantuan Sembako dari Polri.

Jakarta – Air mata yang tak jatuh hanya melapisi kedua mata Yanti, Ketua RT 04/06 Kampung Bedeng, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat saat menerima langsung bantuan berupa kebutuhan pokok alias sembako dari Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri.

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Wakil Direktur Politik Baintelkam Polri Kombes Pol. Herry Sitompul. Didampingi Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Camat Cengkareng Muhammad Faqih. Bantuan sebanyak 200 Paket Sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan hari ini Kamis (15/4).

“Saya mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolri beserta jajaran telah membantu warga saya yang terkena Dampak Virus Corona, baru pertama kali ini warga saya dapet”, terang Yanti sambil terisak haru.

Sementara warga lainya Wasni, mengungkapkan hal yang sama.”Terimakasih sudah diberikan bantuan sembako, saya sangat senang,” ungkapnya.

Camat Cengkareng Muhammad Faqih memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut, Ia mengatakan atasnama pemerintah dan masyarakat seluruh Kecamatan Cengkareng.

Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri dimana pun berada dan apa yang diserahkan kepada warga masyarakat kami bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi personel polri dimana pun berada.

“Sekali lagi atasnama pemerintah, dan atasnama warga masyarakat kecamatan cengkareng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Institusi jajaran Polri dimana pun berada,” ujar Faqih.

Selain memberikan bantuan, Kombes Herry Sitompul juga memberikan Imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun untuk mencegah penularan virus corona Covid-19.
himbau Kombes Herry. ( STR, SRI )

CATEGORIES
TAGS
Share This