Kabaharkam Polri Lakukan Pengecekan di Pos Pam Rest Area Jalan Tol 597 B Magetan

Magetan – Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. bersama Menkes dan Menhub melakukan kunjungan di Pos Pam Rest Area Jalan Tol 597 B, Sukowidi Kartoharjo Magetan, Sabtu (08/06/2019).

Adapun tujuan dilakukannnya peninjauan tersebut adalah untuk mengetahui perkembangan di lapangan mengenai pengamanan arus balik 2019.

Kegiatan kunker Kabaharkam Polri bersama rombongan tersebut di tandai dengan pemeriksaan semua Instansi yang ada di Pos Pam Rest Area 597 B dalam rangka melayani mengayomi dan mengamankan para pemudik yang menggunakan jalan tol sebagai sarana untuk kegiatan mudik maupun arus balik, sehingga kamseltibcar lantas dapat terselenggara di jalan tol yang kondusif.

Selanjutnya, Kabaharkam Polri bersama Menkes dan Menhub melanjutkan kunjungannya ke RSUD Soedono dan Stasiun Kereta Api Madiun.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Magetan, Kapolsek Kartoharjo serta personel gabungan yang melaksanakan pengamanan Ops Semeru tahun 2019. ( sri )

CATEGORIES
Share This