Kades Sumarto Meresmikan Badan Usaha Milik Desa Semplo

Kab. Cirebon – Pada hari ini Rabu tanggal Mei 2017 pkl 10.00 wib bertempat di halaman balai Desa Semplo Kecamatan Palimanan telah dilaksanakan giat Launching Peningkatan Kapasitas Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) “Mitra Bersama” Desa Semplo.

Dalam giat tersbeut dihadiri oleh Kabid Ekbang DPMPD Muhdis, SR, SE, Staff Kasi Ekbang Kecamatan Palimanan Bajuri, Kepala Desa (Kades) Semplo Sumarto, ketua BUMDes Muslim, ketua BPD H. Mukti, Ketua Rt/Rw, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Semplo dan tamu undangan sekitar 30 orang.

Sambutan Ketua BPD H. Mukti menyampaikan, Bumdes merupakan badan usaha milik desa dari rakyat untuk rakyat, oleh karena itu laksanakan 3T yaitu Tertib manajemen, Tertib kepengurusan dan Tertib anggota, dan juga laksanakan 3S yaitu Serius, Sukses dan Santai.

Sementara itu sambutan Kabid Ekbang DPMPD Muhdis, SR. SE, menyampaikan, keberhasilan bumdes tidak lepas dari kerjasama pengurus Bumdes, jika semua itu terwujud maka Bumdes desa Semplo saya yakin akan berkembang lebih baik.

Kemudian Kades Semplo Sumarto mengatakan, semoga Bumdes bisa bekerja dengan solid dan bisa mensejahterakan masyarakat Desa Semplo saya berharap Bumdes Desa Semplo lebih Membela kepentingan masyarakat dan dapat bermanfaat untuk warga Desa Semplo. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This