Andi Kepala Desa Lambur II Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Harapkan Dukungan Masyarakat Sampai Selesai

Tanjung Jabung Timur -Andi kepala desa lambur II harapkan pelaksanaan pembamgunan jembatan penghubung sepanjang 30 meter antara RT 14 dengan blok C di dukung semua elemen masyarakat.

Hal ini dikatakan di kantor balai desa lamburII saat rapat sosialisasi bersama dinas PUPR jumat 19/4.

Dalam pertemuan antar dinas bersama pihak kontraktor dan khususnya warga yang ditinggal di pantar sungai “Andi meminta agar tidak mempersulit proses pembangunan”.Karena hal ini merupakan kepentingan kita semua khususnya masyarkat Desa Lambur II jelasnya.
Maka untuk lebih mempermudah proses pelaksanaan nanti diharapkan agar warga segera untuk membongkar rumahnya.
Namun dalam proses pembongkaran sebagai bantuan ganti rugi tidak ada disinggung oleh Andi.
Karena selama ini sudah ada komitmen sejak dulu kepada warga yang tinggal di pinggir sungai bahwa sewaktu waktu ada pembangunan warga siap pindah tanpa menuntut apapun.

Dalam pertemuan itu warga yang hadir terutama dari warga sepertinya menyadari bahwa pembangunan itu suatu kepentingan bersama.

Leman warga pemilik rumah tidak banyak yang dia sampaikan ” karena dia tau jauh sebelumnya pihak desa telah memberitau rencana pembangunan jembatan terbut.
Namun demikian tentunya dalam proses pembongkaran rumah itu tidak dapat dengan cepat .Karena dalam pembongkaran tentu tenaga minimal tiga orang.
Sementara untuk mengupah pembongkaran saya tidak memilki dana dan ini nantinya akan saya guyur dengan keluarga.

Sementara pihak dinas PUPR melalui Susiana
Kasi Inprastruktur mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pembangunan jembatan di Lambur II sepanjang 30 meter itu dia berharap dukunngan dari masyarakat agar dapat berjalan tepat waktu.

Selain jembatan desa lambur II juga mendapat peningkatan jalan 3 km di desa blok E Maka besar harapan kami selama proses pekerjaan tersebut berjalan dengan.baik.

Susi menambahkan bahwa dalam pertemuan ini ikut juga hadirĀ  consultan perencana yaitu CV Linear Prima Consultant dan pihak kontraktor Amad.
Pelaksanaan pekerjaan dalam bulan ini sudah siap dilaksanakan imbuhnya.(jumi)

CATEGORIES
TAGS
Share This