Polsek Kecamatan Kakap Ajak Masyarakat Perangi Narkoba Dimulai Dari Diri Sendiri

Kubu Raya – Dalam rangka perwujudan komitmen memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya, Kapolsek Kecamatan Kakap Akp.Nyandang.SH mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama mengambil peran dalam memerangi narkoba.

Ajakan itu disampaikan Kepada awak Media ketika ditemui di ruang kerjanya usai melaksanakan kegiatan kerja bakti, Sabtu (21.04.2018), dia mengajak kepada masyarakat yang di wilayah Hukum Polsek Kakap.

Menurut AKP Nyandang SH. Polsek Kakap, untuk memerangi maraknya pengedaran dan pengguna Narkoba melalui Babin kita adakan penyuluhan dimulai dari sekolah-sekolah seterunya mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat agar turut aktif dalam memerangi narkoba.

“Kampanye dan sosialisasi ini, instruksi langsung dari Bapak Kapolri yang diteruskan oleh Kapolda kepada Kapolresta hingga ke Kapolsek.

tindakan apa bila dapat informasi dengan ada penyalahgunaan Narkoba kita akan mengambil tindakan tegasnya. Kita harapkan ke depan, Kecamatan Kakap bisa bersih dari narkoba,”ujarnya.

masih Kata Kapolsek Kec.Kakap Akp.Nyandang.SH.Pertama,kita terapkan mulai dari diri sendiri, keluarga harus terbebas dari Narkoba dan lingkungan agar sama-sama aktif dalam memerangi narkoba, kemudian baru orang lain.

dikatakan Narkoba ini memberantasnya berat mencegahnya itu sebenarnya gampang dari sisi keluarga kita dulu yang harus kita cegah, karena narkoba menyerang semua usia dan jabatan, tandasnya. (Tim/DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS