Kadiv Humas Lantik Kombes Awi Setiyono sebagai Karo Penmas

Kadiv Humas Lantik Kombes Awi Setiyono sebagai Karo Penmas

Jakarta – Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyerahkan jabatan sekaligus melantik Kombes Awi Setiyono sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) dalam upacara serah terima jabatan di ruang Kadiv Humas Polri, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/5).

Dalam arahanya, Argo mengucapkan selamat kepada Kombes Awi Setiyono yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karo Penmas yang segera menyandang pangkat Brigjen. Tak lupa, Argo berpesan agar Awi segera menyesuaikan diri dengan pola kerja sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

“Jalin kemitraan dan kerjasama yang bagus dengan media, ajak mereka (media) untuk berdiskusi bagaimana pola pemberitaan di sini dan ditengah pandemi Covid-19. Saya yakin Pak Awi mampu mengemban amanah tersebut, karena orang lama di Humas yang tentunya tau seluk beluk kehumasan,” kata Argo dalam keterangannya.

Sebelum menjabat Karopenmas, karier Kombes Awi Setiyono tidak diragukan lagi di Humas, Awi sebelumnya bertugas sebagai Irwasda Polda Jatim, dimana Awi juga pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim, dan setelah menyelesaikan Sekolah Pimpinan Tinggi Polri Awi sebagai Analis Kebijakan Bidang Humas Polri.

Kemudian menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya lalu menjabat Kabag Mitra Divisi Humas Polri selanjutnya menjabat Kabag Dalmutu Irwasum Polri dan sebelum ke Karo Penmas Polri Awi menjabat Irwasda Polda Jatim. ( Sri/ren)

CATEGORIES
TAGS
Share This