Polsek Sumberrejo Serahkan Bingkisan Lebaran Kapolres Bojonegoro Kepada Anggota Koramil

Polsek Sumberrejo Serahkan Bingkisan Lebaran Kapolres Bojonegoro Kepada Anggota Koramil

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrrejo bersama anggota menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo pada hari Selasa (12/05/2020) tadi di Mako Koramil 0813/09 Sumberrejo. Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Kapolsek Sumberrejo tersebut merupakan tali asih dari Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan yang diberikan bersama dengan seluruh anggota Polres Bojonegoro

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi, SH yang memimpin langsung penyerahan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo tersebut mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran yang diberikan kepada anggota TNI merupakan upaya bentuk membangunĀ sinergitas dalam bekerja menciptakan harkamtibmas di masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk perhatian Polri kepada saudara TNI yang juga akan merayakan lebaran.

“Dalam menjalankan tugas sehari – hariĀ perlu adanya sinergitas antara TNI – Polri, salah satu untuk meningkatkan singergitas tersebut seperti kegiatan kita saat ini”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kedepan tantangan tugas Polri semakin berat, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama dan penguatan sinergitas antara TNI dan Polri.

“TNI dan Polri merupakan benteng pertahanan Negera, sehingga perlu dipupuk terus sinergitas dalam bekerja”, imbuh Kapolsek.

Dalam kegiatan penyaluran bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo, bingkisan diterima langsung oleh Danramil 0813/09 Sumberrejo Kapten Riyanto. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This