Kadiv Humas Polri Buka Pameran Lukisan, Bersama Polri Merajut Seni Budaya Demi Keutuhan NKRI

Jakarta – Polda Metro Jaya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setiyo Wasisto SH membuka Pameran Lukisan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT RI ke 73 dengan tema bersama Polri merajut seni budaya demi keutuhan NKRI yang akan berlangsung sampai Senin (20/8/2018), bertempat di lobby gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (30/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Kamaruzaman mewakili Kapolda metro jaya, Dir Binmas Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo SIK MTCP. selaku Ketua Panitia, Pejabat utama Polda Metro Jaya, Para Pelukis dari Komonitas Pelukis Indonesia ( KOMPI ) dan Para pengusaha yang diundang.

Kadiv humas Polri Irjen Pol Drs. Setiyo Wasisto SH dalam sambutannya mengatakan, kerjasama Polri dengan para Pelukis yang tergabung dalam Komunitas Pelukis Indonesia ( Kompi ) sangatlah penting dengan tema bersama Polri merajut seni budaya demi keutuhan NKRI.

Selanjutnya Panitia melakukan lelang 3 lukisan, usai pembukaan Kadiv Humas Irjen Pol Drs. Setiyo Wasisto SH melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya Pameran Lukisan.( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS