Kapolda Metro Jaya Hadiri Penghargaan Kapolri Kepada Tim Jaguar

Depok – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H. M.M. M.H. menghadiri kegiatan pemberian penghargaan kepada Tim Jaguar Polresta Depok di Kediaman Dinas Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D jumat, 02/06/2017 pukul 20.00 wib.

Tim Jaguar, siapa yang tidak tau Tim Jaguar Resta Depok ini adalah Tim anti bandit Polresta Depok. Tim Jaguar dibentuk akhir 2014 lalu, Tim Jaguar memiliki 17 personel, dua di antaranya perempuan dan Kepala Unit Tim Jaguar yang kerap kali tampil di salah satu stasiun televisi ini adalah Ipda Winam Agus.

Tim Jaguar beroperasi mulai pukul 21.00 WIB, wilayahnya sekarang bertambah merambah kawasan Jakarta Selatan. Tim Jaguar terdiri dari berbagai kesatuan di Depok. Dari Sabhara, Lantas, sampai Reserse. Sudah banyak prestasi yang dikantongi Tim Jaguar ini, termasuk Operasi Tim Jaguar selama 2 tahun beroperasi sudah ratusan remaja yang diamankan.

20170602_232803

Malam ini, pukul 20.00 wib bertempat di Kediaman Dinas Kapolri dan disaksikan serta dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan, S.H. M.M. M.H. Penghargaan secara simbolis diberikan kepada Kepala Unit Tim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus.

Kapolda Metro Jaya mengucapkan terimakasih krn sudah mengundang anggota polda metro jaya. Ke depannya, akan ada tim-tim lain yg juga akan dibentuk mencontoh dari keberhasilan tim Jaguar dalam bertugas.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan bahwa Polri perlu tim-tim tindak seperti ini. Kapolri juga berpesan utk management media dan banyak mengekspos kegiatan positif yang memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Polri masih ada di tengah2 kita untuk melayani.

Selain Kapolda Metro Jaya, turut hadir Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto, Kapolres Depok AKBP Hery Heryawan, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Setiawan, dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie.

Semoga dengan adanya Tim Jaguar Polresta Depok bisa membuat wilayah aman dari gangguan Geng Motor maupun Bandit yang meresahkan warga masyarakat Jakarta.

CATEGORIES
TAGS
Share This