Kapolda Metro Jaya: Keluarga Pelaku Penyerang Menyesal atas Perilaku Anaknya

BN, Tangerang – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, menjenguk anggotanya yang menjadi korban penyerangan dan dirawat di Rumah Sakit Siloam Tangerang, Jumat (21-10-2016).

Diketahui, dua dari tiga korban penyerangan yang dilakukan SA (22 tahun) di sekitar Pos Polantas Cikokol Tangerang, dirawat di RS Siloam. Keduanya adalah Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan anggota Dalmas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi.

Di sela-sela kunjungannya ke RS Siloam, Irjen Pol M Iriawan menyatakan bahwa jasad pelaku penyerangan tersebut telah diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramatjati pada Kamis malam.

“Saya salut pada orangtua [SA] yang langsung meminta maaf atas jatuhnya korban dari Polri. Keluarga sangat menyesal atas perilaku anaknya itu,” kata Irjen Pol M Iriawan.

20161021_192249

Sebelumnya, tiga anggota Polri menjadi korban penyerangan SA pada Kamis kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Menenteng badik, pelaku menyerang anggota Polisi. SA pun dilumpuhkan Polisi dengan tembakan. Ia tewas dalam perjalanan dari RSUD Tangerang ke RS Polri Kramatjati akibat kehabisan darah.

Sejumlah barang bukti disita Polisi di antaranya dua badik, dua bom pipa, dan striker berlambang bendera ISIS dari tas yang dibawanya. Selain itu, bom pipa juga disita Polisi dari rumah pemuda 22 tahun ini di Lebak Wangi, Tangerang

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS