Kapolres Buka Pemilihan Polisi Teladan Tingkat Polres Majalengka

Majalengka – Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik, Panitia Tingkat Polres Majalengka melalui Bag Sumda menggelar rapat bersama dalam rangka “Pemilihan Polisi Teladan” bertempat di Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (12/3/2018).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi di dampingi Waka Polres Kompol Ijang Syafei, SP,d,SH
dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Majalengka.

Diungkapkan Kapolres Majalengka, Pemilihan Polisi Teladan ini diharapkan kepada para Kabag, Kapolsek dan Kasat untuk dapat mengirimkan nama-nama anggotanya yang terbaik untuk dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam intern kepolisian begitu juga dalam melakukan tugasnya dengan masyarakat.

Dalam hal ini kami akan lakukan seleksi terlebih dahulu sehingga nantinya anggota Polri yang ditunjuk sebagai Polisi Teladan ini benar-benar sesuai dengan kriteria dan menjadi tauladan bagi anggota yang lainnya khususnya di jajaran Polres Majalengka, jelas Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS