Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH Lantik AKP H. Ribut Setiabudi, SH Jadi Kapolsek Gempol

Kab. Cirebon – Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK,SH, MH memimpin pelaksanaan Sertijab Kapolsek Gempol Polres Cirebon dari Kompol H. Yana Mulyana kepada AKP H. Ribut Setiabudi, SH bertempat di halaman apel Mapolsek Gempol Kabupaten Cirebon, Minggu (04/062017).

Kompol H. Yana Mulyana selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Bojongsoang Polres Bandung sedangkan AKP H. Ribut Setiabudi, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pers Bag Sumda Polres Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga sertijab ketua Bhayangkari Ranting Gempol dari Ibu Ulfiana Yana Mulyana kepada Ibu Sri Ribut Setiabudi dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Ibu Devi Lestari SE.

Hadir dalam kesempatan sertijab diantaranya Wakapolres Cirebon, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Cirebon, Kapolsek jajaran Polres Cirebon, anggota Polres dan Polsek jajaran, Danramil Gempol, Camat Gempol dan Palimanan, para Kuwu serta tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama.

Kapolres Cirebon dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kompol H. Yana Mulyana dan Ibu yang telah memimpin dan membina anggota Polsek Gempol dan Bhayangkari dengan baik, sedangkan kepada pejabat baru AKP H. Ribut Setiabudi, SH dan Ibu Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan ini dan Kapolres berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan dinamika serta kultur yg ada di wilayah Gempol dan Palimanan apalagi menjelang Operasi Ramadniya, Polsek Gempol memiliki titik jalur yang dilalui pemudik yaitu di Tol Palimanan. (HERI/HMS)

CATEGORIES
TAGS
Share This