Kabàharkam Pimpin Baksos Akabri di kelurahan Sukaluyuu

Kabàharkam Pimpin Baksos Akabri di kelurahan Sukaluyuu

Bogor – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. agus Andrianto SH,MH didampingi dengan oleh Perwira Tinggi dan Pamen TNI/POLRI serta Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di kelurahan Sukaluyu Kecamatan Taman Sari Bogor.

Kegiatan ini sebagai wujud sikap gotong royong dan kepedulian serta kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat di masa pandemi covid-19.

Kehadiran Alumni Akabri 89 disambut gembira masyarakat Sukaluyu dan sekitarnya.

Masyarakat berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini aja tetapi berkelanjutan.
Bantuan paket sembako ini sangat membantu paling tidak meringankan beban disaat masa pandemi covid-19.

Menurut Komjen Agus Andrianto, sebanyak 1.500 paket sembako yg dibagikan berupa beras, minyak goreng, kecap manis, teh celup dan sarden.

Komjen Agus menambahkan bahwa aksi baksos Akabri 89 ini merupakan tindak lanjut arahan Panglima TNI dan KAPOLRI untuk menggalang dan menggerakan kepada warga yang tidak terdampak covid-19.

untuk secara bergotong royong melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Sebelum dan selama pelaksanaan kegiatan baksos ini juga diterapkan protokol covid-19 dengan penggunaan masker, pengecekan suhu badan, cuci tangan dan jaga jarak baik kepada penerima bantuan dan peserta yang hadir.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh Marskal Pertama Eding Sungkana (Dan Lanud Atang Sendaja) .

didampingi Komjen Agus Andrianto dan Perwira tinggi TNI/POLRI disampaikan bahwa kegiatan bakti sosial Akabri angkatan 89 ini diperuntukkan kepada masyarakat yg terdampak covid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan dihimpun dari rekan-rekan Alumni Akabri 89 dan donasi dari masyarakat yang sukarela membantu kegiatan ini.( sri/ren)

CATEGORIES
TAGS
Share This