KAPOLRES LUMAJANG MENGAJAK ” PEDULI ” DI ACARA TILIK KAMTIBMAS , BERSAMA MASYARAKAT KLAKAH

BN – Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K kembali mengunjungi kec klakah untuk ke dua kali nya belum genap sebulan ini , sebelum nya beliau bersilaturahmi dengan kawan kawan PHRI di hotel maharaja kini pertemuan yang ke dua bertempat di aula hotel ranu klakah pada jumat malam (5/8) 2016, pukul 20.00 wib.

PhotoGrid_1470482329540PhotoGrid_1470482267339Dalam kegiatan tilik kamtibmas malam ini , kapolres lumajang didampingi oleh waka polres lumajang Kompol Bambang Setiawan S.Sos membawa para punggawa polres lumajang yakni kabag ops , kasat reskrim , kasat sabhara , KBO Lantas , kasat binmas , kanit pidsus , dan kasi propam yang turut hadir mengikuti giat malam ini.

Kegiatan Tilik kamtibmas ini bertujuan agar polri di tingkat satuan atas dapat bersilaturahmi , bertemu dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di tingkat desa serta dapat membantu permasalahan yang mungkin selama ini belum dapat diselesaikan.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh 3 pilar di tingkat kecamatan ( forkopimka ) , kepala desa jajaran se kec.klakah sejumlah 12 orang , tokoh agama , tokoh masyarakat ,tokoh pemuda , tak lupa perwakilan klub motor vespa , Rx king , bentor , paguyuban tukang ojek serta komunitas reggae yang ke semua nya di harapkan dapat membantu polri dalam menciptakan kecamatan klakah aman dan kondusif.

kapolres lumajang saat paparan kamtibmas di hadapan ratusan undangan mengajak agar kita
” PEDULI ” baik itu tentang kamtibmas maupun kamseltibcar lantas yang masuk program unggulan polres lumajang yakni
” I like lumajang sae “

Kepedulian ini dimulai dari tingkat terendah dulu yakni keluarga ” papar beliau
Dari tindak kriminal yang terjadi di lumajang , akhir akhir ini dilakukan oleh anak usia belasan tahun ada yang melakukan pembunuhan , pencurian kekerasan , perzinahan, obat obatan berbahaya /narkoba . Sebagai keluarga kita dituntut untuk “peduli ” bagi putra dan putri kita

Di akhir kegiatan ini dilaksanakan sesi tanya jawab yang dirasa perlu oleh masyarakat dan menjadi ganjalan / uneg uneg

Bapak kapolres dibantu para kasat dapat memberikan jawaban yang memuaskan dan dapat diterima oleh undangan sekalian
Giat selanjut nya yakni foto bersama dilanjutkan tamah tamah ,( humas ).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS