Kapolres Metro Bekasi Giat Taraweh Keliling dan Ceramah Kamtibmas di Masjid Tropikana

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Asep Adisaputra SH, SIK, MH, MSi didampingi Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP Ys. Muryono dan Kapoksek Cikarang Timur Kompol Liston Marpaung SH, MH. pada hari Kamis Tanggak 8 Juni 2017 Pukul. 19.00 sampai dengan 21.30 WIB melaksanakan giat sholat tarawih keliling dan menyampaikan ceramah Kamtibmas, santunan anak yatim dan memberikan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Tropikana yang terletak di Tropikana Residence, Jalan Trooika Raya Blok B Cikarang Baru Bekasi 17825.

Kehadiran Kapolres Metro Bekasi di Sambut oleh Seksi Dakwah DKM Tropikana Ir. H. Yoeliar Sutrisno yang mewakili Ketua DKM Masjid Tropikana H. Sucipto, juga hadir Tokoh Warga Tropikana yang juga mantan Bupati Bekasi Drs. H. Solihin Sari.

Perumahan Tropikana Residence yang semula bernama Perumahan Taman Golf Tropikana adalah salah satu sektor perumahan yang dibangun oleh PT. Graha Buana Cikarang (Jababeka Infrastruktur) terketak di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Pembangunan Masjid Tropikana resmi dimulai pada tanggal 28 Maret 2004 dan dibangun di lahan fasilitas umum dan atau fasilitas sosial Blok B Jl. Tropikana Raya dengan Ketua Panitia Ir. H. Andry Pantjoro, Sekretaris Ir. H. Aip Sunoto dengan Penasehat : Drs. H. Zafar Sodikin, H. Sucipto dan Drs. Agus Suprapto Yusbiyadi dimana pembangunan Masjid Tropikana diharapkan menjadi pemukiman yang “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur” yang masyarakatnya berakhlakul karimah.

DKM Masjid Tropikana setelah masjid selesai dibangun kini sedang merenovasi masjid dan menjadi kewajiban bagi umat islam untuk membangun dan memaknurkan masjid sebagai tempat untuk menbina “Hablum minallah Wa hablum minnanas.

Dalam ceramah Kamtibmas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Asep Adisaputra SH, SIK, MH, MSi dengan humanis memberikan arahan kamtibmas serta kewaspadaan akam bahaya Teroris, ISIS dan segala ancaman, tantangan dan gangguan kamtibmas.

CATEGORIES
TAGS
Share This